31 Juli 2010

SPG Tercantik

SPG Tercantik. Woow.. ternyata SPG (Sales Promotion Girl) tidak hanya di jadikan icon dalam suatu produk tapi di lombakan juga kecantikannya. di Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 hal ini terjadi, di ajang ini bukan hanya menawarkan pameran mobil dan teknologinya. Tapi juga
memarkan gadis-gadis cantik yang berdiri seharian di stand merek-merek ternama atau yang biasa disebut dengan Sales Promotion Girl atau SPG.
Di penghujung acara tahun ini akan dipilih Miss IIMS 2010. Dia yang terpilih adalah gadis pilihan juri yang terdiri dari wartawan dan psikolog serta pihak panitia.

Seleksi dimulai dari tanggal 25-27 Juli 2010. Dari situ terpilih 36 semi finalis yang akhirnya tersaring lagi menjadi 15 Finalis Miss IIMS 2010.

Hingga fase finalis ini, pihak juri akan bertambah dua orang dari pihak sponsor. Mereka terpilih berdasarkan beberapa kriteria, termasuk Brain (kemampuan otak, 30 persen), Beauty (kecantikan, 40 persen), dan Behaviour (tingkah laku, 30 persen).

"Kita seleksi itu bukan lewat tes tapi lewat wawancara langsung dengan mereka (SPG)," kata Koordinator Acara IIMS Bunga Swastika Putri ketika dihubungi VIVAnews, Sabtu 31 Juli 2010.

Acara puncak pemilihan Miss IIM S ini akan berlangsung pada Minggu 1 Agustus 2010 di area panggung outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Nantinya bukan hanya Miss IIMS yang terpilih, tapi juga ada Miss Otomotif, Miss Fotogenik, Miss Favorit, dan Miss Persahabatan," tambah Bunga.

Namun tidak ada mahkota yang diletakkan di atas kepala gadis pemenang. Hanya berupa hadiah sertifikat dan uang tunai.

"Untuk juara pertama kita beri uang tunai sebesar Rp2,5 hingga 3 juta. Kalau bagi finalis yang tidak menang, tahun depan boleh ikut lagi," ujar Bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gak usah ragu - ragu,, hayu komentar. gak di apa - apain koq.